Kamis, 04 Agustus 2011

Agustus 04, 2011
2
YIPPIEEE !!!!!

AKHIRNYA GUE LIAT JUGA TUH SI HARRY POTTER TERAKHIR !!! HA HA HA !

Seneng banget rasanya~~
Sebelumnya, maaf ya buat yang berharap ini adalah review ataupun sinopsisnya HP 7.2, karena ANDA SALAH !!
ini adalah tentang perjuangan ku untuk nonton film ini, hehehe... kalo aku cerita tentang filmnya mah gak seru, apalagi buat yang belom nonton. Waaaa.


Wah, liat Harpot kok gak ngajak-ngajak sih ?

Loh kamu kok di sini sih figuran ? Kamu gak pulang kampung ?

Kampung gua kan di sini boss... Gimana sih!

Whatever! Yaudah deh lu diem aje yee, males denger ocehan mu !

males ah, aku gak mau di suruh diem pokoknya...

DIAAAAAMMMMMM !!!!!!

(yaudah saya bisik-bisik aja)

oke, sampe mana tadi ya? oh yaa, aku kan belom cerita apa-apa ya ?? hehehehe.
Jadi gini. Kemarin tanggal 4 Agustus 2011, aku liat Harry Potter. Aku mau liat di Malang Town Square (MATOS), tau Matos gak ??

Aku memutuskan janjian sama temenku jam 10.00, soalnya emang jam segitu tuh buka nya Matos. Biar dapet tiket maksudnya. Sebelum berangkat, aku juga ngecek di webnya Cinema21. Ngecek jadwalnya. Ternyata, di Matos itu cuma ada jam 13.00, 20.00 (studio2) dan jam 13.30, 20.30 (studio1). Yaaa kalo gue gak dapet tiket jam 1 ataupun setengah dua siang, haruskah aku membeli yang jam delapan ?? Males banget lah.

Pukul 09.30 aku berangkat naik angkutan kota alias AngKot. Hahaha. Sayangnya si sopir lamaaaa banget jalannya. Aku udah gak sabar sendiri tuh di jalan. Sesampainya di depan Matos, aku langsung turun dari angkot(ya iyalah, masa mau ikut bapak sopir nya~). Liat jam tangan, dan di sana terukir angka 10.10 (cantik yeee ?).....

Ini feeling udah gak enak banget nih, langsung deh aku ngebut ke lantai atas. Dan bener aja, antreannyaa, udah kayak antre sembako aja.. Hohoho. Terus aku ngantri deh sambil nunggu temen-temenku.
Buset deh ya, kemarin tuh rasanya lapeeer banget waktu ngantri. Hahahahahaha. 2 jam men, 2 jam ! Aku harus antri selama itu buat dapet tiket. Tapi yaaa untungnya aja sih aku DAPET TIKETNYA ! Langsung deh sms temen-temen yang lain, pamer kalo GUE DAPET TIKET! HA HA HA *ketawa setan
 Itupun, gue dapatnya yang jam setengah dua, yang jam satu udah habis rek...

Masuk studio, rasanya gimana gitu... Mirip banget deh sama waktu aku pertamaa kali masuk yang namanya bioskop. Merinding gitu deh.. Hihihi. Gak sabar banget pengen liaaaat. Bener aja ya, selama liat filmnya aku sambil "guyon" alias bercanda untuk menurunkan rasa tegang. Habis menegangkan sih. Tiap ada adegan lucu, pasti deh satu bioskop ketawa--padahal ya gak lucu lucu amat,lebay--

Tepat waktu Harry Potter mati--ups--, filmnya tamat.. (bo'ong lu ya, orang si Harry kagak mati kok)

Hehehe. iya deh ngaku kalo bo'ong... Yang pasti, satu hal yang aku dapet dari akhir film ini : yang jadi anaknya si Harry, yang di sono namanya Albus Severus Potter --namanya sedikit lebay-- GUUAANTENG !!!! GANTENG GANTENG GANTENG BANGET !!!! aiaiaiaiaih. lucuuuuu banget dia itu~ hahahaha.
Terus anaknya Ron sama Draco juga mirip sama bapaknya (HAH ? kok Ron sama Draco???)

Bukan gitu maksudnya.... Maksud gue, anak Ron mirip Ron. Anak Draco mirip Draco. Kalo anak sapi ya mirip sapi... (Ooooohhhh....)

Udah yaa... Buruan nonton tuh si HARRY POTTER... Daripada menyesal. Lebih baik menonton di bioskop, daripada membajak... (Gaya banget lu, biasanya beli film bajakan aja gitu)

Whatever deh, pokoknya WAJIB NONTON !!! WAJIB BANGET !! BUAT LO LO PADA YANG NGEFANS MAUPUN YANG GAK NGEFANS, KUDU NONTON FILM INI!!

2 komentar:

  1. Hahaha figurannya lucu mbak :D

    semoga saja msh ada film yang inspiratif seperti ini lagi.
    salam kenal.

    BalasHapus